Tampang

Informasi Tentang Drama Korea Check In Hanyang yang Dibintangi Jaechan DKZ dan Bae In Hyuk

27 Apr 2024 16:23 wib. 66
0 0
Bae In Hyuk

Para pecinta drama Korea, apakah kalian juga menyukai genre saeguk? Jika ya, ada kabar gembira karena akan segera hadir drama Korea terbaru bergenre saeguk yang diperankan oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo, dan Jaechan DKZ.

Drama Korea Check In Hanyang akan mengambil latar waktu Dinasti Joseon, dan akan menceritakan kisah kehidupan di sebuah penginapan. Penginapan tersebut adalah Yongcheonlu, penginapan terbesar di Joseon yang dipenuhi dengan cerita pertumbuhan dan cinta para anak muda yang bergabung sebagai magang.

Bae In Hyuk akan memerankan karakter utama bernama Pangeran Lee Eun, yang menyamar dengan nama Lee Eun Ho saat menyusup ke Yongcheonlu tanpa menyingkapkan identitas aslinya. Namun, sifatnya yang mencerminkan kebiasaan di istana membuatnya sering mendapat pandangan negatif dari instrukturnya.

Sementara itu, Kim Ji Eun akan berperan sebagai Hong Deok Soo, seorang perempuan yang berpenampilan seperti laki-laki dan menjabat sebagai manajer umum Yongcheonlu. Persaingannya dengan Lee Eun Ho memunculkan antisipasi akan hubungan mereka di masa depan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Dagumu adalah Kepribadianmu
0 Suka, 0 Komentar, 21 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?