Tampang

Ratusan Motor Terbengkalai di Penampungan Teluk Pucung Bekasi, Pemiliknya Siapa?

27 Apr 2024 15:34 wib. 47
0 0
Motor

Teluk Pucung, Bekasi, Jawa Barat, telah menjadi tempat berdirinya ratusan motor yang terbengkalai. Pertanyaannya, siapa sebenarnya pemilik dari motor-motor tersebut?

Dalam penampungan tersebut, terdapat motor-motor yang merupakan barang bukti pelanggaran atau kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut. Hal ini dikatakan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Suwandi, yang mengimbau kepada masyarakat yang memiliki motor di penampungan tersebut untuk segera menyelesaikan semua masalah terkait kendaraan mereka.

Iptu Swandi menjelaskan bahwa banyak kendaraan yang tidak kunjung diambil karena berbagai alasan, seperti terlibat dalam kasus tabrak lari, belum adanya penyelesaian, belum membayar denda tilang, atau tidak mampu menunjukkan surat-surat kendaraan. Dia juga menekankan bahwa proses pengambilan motor-motor tersebut sebenarnya tidak rumit, asalkan semua berkas sudah lengkap, proses sidang telah dilalui, dan denda telah dibayarkan.

Menariknya, dari pantauan GridOto, motor-motor yang teronggok di tempat penampungan tersebut ternyata bermacam jenis, mulai dari motor keluaran terbaru seperti Honda BeAT, Scoopy, Vario, dan NMAX, hingga motor-motor langka seperti Suzuki Satria, Yamaha 125Z, Crypton, dan sebagainya. Banyak dari motor-motor tersebut bahkan sudah terlihat rusak parah akibat terbengkalainya dan bahkan terlahirkan oleh alam, ditumbuhi oleh ranting dan akar pohon.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?