Tampang

Lawan Jake Paul, Mike Tyson Masuk Jajaran Petinju Tua yang Tarung Pro

3 Mei 2024 08:39 wib. 600
0 0
Jake Paul vs Mike Tyson
Sumber foto: google

Dalam waktu dekat, duel antara Mike Tyson dan Jake Paul akan menjadi salah satu sensasi besar dalam dunia tinju. Laga ini tidak hanya sekedar laga biasa, namun juga akan berdampak pada rekor pertandingan kedua petinju tersebut. Mike Tyson pun akan menjadi anggota dari kelompok petinju senior yang masih aktif bertarung secara profesional.

Menurut jadwal yang telah ditetapkan, pertarungan antara Mike Tyson dan Jake Paul akan berlangsung pada tanggal 20 Juli di Arlington, Texas. Pada tanggal 29 April yang lalu, laga ini diumumkan sebagai laga profesional resmi yang sudah sangat dinantikan oleh para penggemar tinju.

Dengan adanya pengumuman ini, Mike Tyson akan menjadi salah satu petinju senior yang masih menjalani pertarungan profesional hingga saat ini. Hal ini menjadi prestasi yang luar biasa mengingat usia Tyson yang kini telah mencapai 57 tahun.

Meskipun begitu, Mike Tyson masih belum memegang rekor sebagai petinju tertua yang menjalani laga profesional. Rekor ini masih dipegang oleh Steve Ward yang naik ring dalam usia 64 tahun. Namun, prestasi Mike Tyson dalam menjalani tinju pada usia yang cukup tua telah menjadi inspirasi bagi banyak orang.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

BPJS Kelas III Idealnya 36 Ribu
0 Suka, 0 Komentar, 3 Nov 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?