Tampang

Cantiknya Ibunda Rafael Struick, Gayanya Bak Sosialita Kelas Atas, Ternyata Punya Profesi dan Jabatan Mentereng

27 Apr 2024 15:46 wib. 673
0 0
Ibunda Rafael Struick
Sumber foto: Instagram @noralysoedito

Noraly Soedito, ibunda dari pemain Timnas U-23, Rafael Struick, dikenal tidak hanya karena kecantikannya, tetapi juga gayanya yang memukau seakan-akan seorang sosialita kelas atas. Namun, siapa sangka, di balik penampilannya yang memesona, Noraly ternyata juga memiliki profesi dan jabatan yang sangat mentereng.

Rafael Struick telah menjadi sorotan publik setelah penampilan memukau dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024 antara Korea Selatan vs Timnas U-23 Indonesia. Melansir dari Tribunwow.com, Rafael Struick berhasil mencetak dua gol untuk Timnas Indonesia dalam pertandingan lawan Korea Selatan pada Jumat (26/4/2024). Kedua gol tersebut membuat Timnas U-23 Indonesia bertahan imbang dengan Korea Selatan hingga akhirnya memenangkan pertandingan secara dramatis dengan skor 10-11 dalam adu penalti.

Keindahan gol-gol Rafael Struick turut memikat hati netizen. Penampilannya yang gemilang membuatnya menjadi sorotan di media sosial, bahkan mencapai 48 ribu retweet saat berita ini dirilis. Banyak yang memuji penampilan Rafael Struick dalam pertandingan tersebut, terutama karena sebelumnya ia tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan bersama Timnas U-23 maupun tim senior.

Namun, tak hanya Rafael Struick yang menjadi perbincangan, sosok ibunya, Noraly Soedito, juga tak luput dari perhatian. Noraly terbang langsung ke Doha, Qatar, untuk mendukung sang putra dan Timnas U-23 saat melawan Korea Selatan dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Sederhana Atasi Jerawat Bandel
0 Suka, 0 Komentar, 11 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?