Tampang

Bukitkan Kinerja Unggul, Pertamina Hulu Energi Optmalkan Kapabilitas Perusahaan

7 Mei 2024 07:23 wib. 621
0 0
Pertamina Hulu Energi Optmalkan Kapabilitas Perusahaan
Sumber foto: google

PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai Subholding Upstream Pertamina terus buktikan kinerja cemerlang hingga saat ini. Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor energi, PHE memiliki peran strategis dalam mendukung ketahanan energi nasional. Dalam upaya mengoptimalkan kapabilitas perusahaan, PHE terus melakukan berbagai langkah untuk mempertahankan kinerja unggulnya di industri energi.

Salah satu bukti kinerja unggul dari PHE terlihat dari pencapaian produksi minyak dan gas bumi yang terus meningkat dari tahun ke tahun. PHE secara konsisten melaksanakan kegiatan eksplorasi dan produksi dengan menggunakan teknologi dan praktik terbaik untuk memastikan produksi minyak dan gas bumi yang efisien dan berkelanjutan. Pencapaian produksi yang terus meningkat ini menjadi bukti nyata bahwa PHE mampu mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki untuk mendukung ketahanan energi nasional.

Dengan mengedepankan aspek safety, PHE juga mencatatkan 80.472.121 jam selamat hingga trimester 1 tahun 2024.PHE akan terus berkomitmen untuk terus berkontribusi pada pemenuhan energi nasional. Guna memenuhi target dan dengan mitigasi tantangan yang ada, PHE menerapkan Transformasi strategi perusahan yang akan dijalankan sepanjang tahun 2024 ini.

 PHE secara aktif terlibat dalam kegiatan penelitian dan pengembangan untuk meningkatkan kinerja produksi serta mengurangi dampak lingkungan dari kegiatan eksplorasi dan produksi minyak dan gas bumi. Dengan adanya program-program inovatif ini, PHE menunjukkan komitmennya dalam menjaga lingkungan sekitar sambil tetap mempertahankan kinerja produksi yang unggul.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?