Tampang

Bayi di Lebak Banten Diserang Monyet, Alami Luka Robek

3 Mei 2024 08:35 wib. 414
0 0
Bayi di Diserang Monyet
Sumber foto: google

Sebuah kejadian tragis terjadi di Lebak, Banten, di mana seorang bayi mengalami serangan dari monyet liar saat sedang tidur di bale. Bayi malang tersebut mengalami luka robek di perut akibat serangan hewan tersebut. Insiden ini mengundang perhatian masyarakat setempat serta menimbulkan kekhawatiran akan keamanan bayi dan anak kecil di daerah tersebut.

Menurut keterangan dari para saksi mata, kejadian ini terjadi pada siang hari ketika bayi tersebut sedang tertidur pulas di bale bambu halaman rumahnya. Seketika itu, monyet liar yang berkeliaran di sekitar pemukiman mulai melakukan serangan terhadap bayi tersebut. Orang tua bayi yang saat itu sedang tidur pun terkejut dan berusaha segera mengusir monyet liar tersebut. Namun, serangan monyet tersebut cukup merenggut luka serius di perut si bayi.

Kejadian ini langsung mengundang perhatian pihak berwenang dan juga masyarakat sekitar. Banyak yang memberikan simpati serta keprihatinan yang mendalam terhadap bayi yang menjadi korban serangan monyet tersebut. Kekhawatiran akan keamanan bayi dan anak kecil di daerah tersebut pun menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat setempat.

Belum diketahui pasti penyebab dari serangan monyet liar tersebut. Namun diperkirakan bahwa gangguan lingkungan dan habitat alami monyet liar dapat menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya insiden tersebut. Kurangnya kesadaran akan keberadaan monyet liar serta kurangnya tindakan preventif dari pihak berwenang juga dapat menjadi faktor pemicu insiden serangan ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Main Game, Baikkah Untuk Perkembangan Otakmu?
0 Suka, 0 Komentar, 14 Agu 2017
Manfaat Melakukan Donor Darah
0 Suka, 0 Komentar, 25 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?