Tampang

Taeyong NCT Ditunjuk Sebagai Pemimpin Pleton Saat Jalani Wajib Militer

27 Apr 2024 17:43 wib. 40
0 0
taeyong NCT
Sumber foto: instagram

Taeyong NCT baru-baru ini telah memulai tugas wajib militernya yang menjadi sorotan publik. Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman Allkpop.com pada Kamis (25/04/2024), foto-foto terbaru Taeyong kembali viral di media sosial, menampilkan penampilannya lengkap dengan seragam tentara dan masker wajah. Meskipun begitu, penggemar tetap dapat mengenali pemimpin grup NCT ini.

Salah satu hal yang menarik perhatian para penggemar adalah ban lengan biru yang tersemat di seragam Taeyong. Ban tersebut bertuliskan "Rekrut Baru Pemimpin Peleton Skuadron 2", yang mengindikasikan bahwa Taeyong mungkin ditunjuk sebagai pemimpin dalam grupnya.

Taeyong mendaftarkan diri untuk wajib militer pada 5 April 2024. Ia diprediksi akan menyelesaikan tugas negaranya pada 14 Desember 2025 mendatang. Sebagai leader NCT, Taeyong juga telah mengemban tugas memimpin anggota grupnya.

Penunjukan Taeyong sebagai pemimpin pleton selama wajib militer tentu membuat penggemar merasa bangga. Menjadi sosok yang bertanggung jawab dan dipercaya memimpin sesama rekrutan menunjukkan bahwa Taeyong tidak hanya berbakat dalam dunia hiburan, namun juga memiliki kepemimpinan yang diakui di lingkungan kemiliteran.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Memahami Resistensi Antibiotik
0 Suka, 0 Komentar, 21 Agu 2017
Pesantren Terbaik Di Bandung
0 Suka, 0 Komentar, 9 Mar 2021
Resep dan Cara Membuat Sate Taichan
0 Suka, 0 Komentar, 18 Jul 2017
Gerakan Yoga Untuk Anak-Anak
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?