Tampang

Kecelakaan Mini Bus Tabrak 2 Lansia Hingga Terpental 20 Meter di Jalur Mudik Lumajang

14 Apr 2024 17:56 wib. 39
0 0
Kecelakaan Mini Bus Tabrak 2 Lansia Hingga Terpental 20 Meter di Jalur Mudik Lumajang
Sumber foto: Google

Peristiwa yang terekam CCTV itu memperlihatkan mini bus dengan kecepatan tinggi menabrak pengendara sepeda motor hingga terpental 20 meter pada Senin, 8 April 2024. Kecelakaan mengerikan ini terjadi di simpang empat Kecamatan Pasirian, Lumajang. Dugaan sementara dari Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiarto adalah kecelakaan ini disebabkan oleh kelalaian pengemudi minibus.

Kecelakaan lalu lintas adalah salah satu momok yang selalu mengintai para pengguna jalan raya. Namun, kecelakaan yang melibatkan mini bus menabrak dua orang lansia hingga terpental 20 meter adalah sebuah kejadian yang mengguncang banyak pihak. Kejadian tragis ini menimpa korban pada hari Senin di salah satu jalur mudik utama di Lumajang.

Menurut keterangan yang didapatkan dari saksi mata, peristiwa mengerikan tersebut terjadi pada pukul 09.00 pagi. Mini bus dengan kecepatan tinggi datang dari arah utara, menabrak secara langsung dua orang lansia yang sedang melintas menggunakan sepeda motor. Akibat dari kecelakaan ini, kedua lansia tersebut terpental hingga jarak 20 meter dari tempat kejadian. 

Dari hasil penyelidikan kepolisian, dugaan awal kecelakaan ini disebabkan oleh kelalaian pengemudi mini bus. Hal ini terlihat dari rekaman CCTV yang merekam kejadian tersebut. Pengemudi mini bus terlihat melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak menghiraukan pengguna jalan lain di sekitarnya. Kecelakaan ini hanya menunjukkan betapa pentingnya kesadaran dan kepatuhan dalam berlalu lintas, terutama bagi pengemudi kendaraan umum yang bertanggung jawab atas keselamatan penumpang dan pengguna jalan lainnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

manfaat push up
0 Suka, 0 Komentar, 24 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?