Tampang

Tujuh Orang Meninggal Dunia Akibat Ledakan Kompresor yang Menghanguskan Sebuah Ruko di Jalan Mampang

20 Apr 2024 20:45 wib. 617
0 0
Kebakaran di Sebuah Ruko akibat Ledakan Kompresor di Mampang
Sumber foto: Google

Kebakaran yang disebabkan oleh ledakan kompresor di sebuah ruko di Mampang, Jakarta Selatan telah menelan korban jiwa. Sedikitnya tujuh orang meninggal dunia akibat musibah tersebut, sementara lima orang lainnya mengalami luka-luka dan telah dirujuk ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Insiden tragis ini terjadi Kamis (18/4/2024) malam, di sebuah ruko yang digunakan sebagai bengkel. Kebakaran yang disebabkan oleh ledakan kompresor terekam dalam video amatir yang beredar luas di media sosial. Para saksi mata melaporkan bahwa ledakan tersebut terdengar dengan sangat keras, diikuti oleh kobaran api yang menyala dengan cepat.

Pihak berwenang segera merespons kejadian ini dengan serius. Tidak kurang dari 31 unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian, dengan melibatkan lebih dari 100 personel pemadam kebakaran. Upaya pemadaman yang intensif dilakukan untuk mengendalikan kobaran api sebelum dapat menimbulkan lebih banyak korban.

Namun, meskipun upaya pemadaman dilakukan dengan cepat, kebakaran itu telah menelan korban yang tak terhindarkan. Ketujuh orang yang tewas dalam kebakaran tersebut diketahui merupakan pekerja bengkel atau orang yang sedang berada di sekitar lokasi saat kejadian berlangsung. Keluarga dan kerabat dari korban-korban tersebut pun diliputi duka yang mendalam.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?