Tampang

Timur Kapadze, Pelatih Uzbekistan yang Membuat Indra Sjafri Merana di Piala Asia U-23 2023

29 Apr 2024 17:19 wib. 701
0 0
Pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri
Sumber foto: PSSI

Timnas U-23 Indonesia akan bertanding melawan Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23 2024. Pertandingan ini akan diadakan di Abdullah Bin Khalifa pada Senin (29/4) dan diprediksi akan menjadi duel sengit antara kedua tim dalam memperebutkan tiket lolos ke Olimpiade 2024.

Pasukan Shin Tae-yong dipastikan akan berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Namun, Uzbekistan sebagai lawan dalam laga nanti tidak boleh dipandang remeh. Tim berjuluk "Serigala Putih" ini telah lolos dari babak fase grup secara sempurna tanpa kebobolan.

Pelatih Uzbekistan, Timur Kapadze, menjadi momok bagi timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2023, terutama saat dia membawa timnya bertanding melawan Indonesia yang saat itu masih diasuh oleh Indra Sjafri. Pertandingan tersebut berlangsung di Shangcheng Sports Centre Stadium pada Kamis, 28/09/2023 dan berakhir dengan kemenangan bagi Uzbekistan dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Uzbekistan menampilkan pemain-pemain andal seperti Sherzod Esanov yang tampil apik dengan mencetak dua gol.

Beberapa pemain Indonesia yang hadir kembali setelah tumbang atas Uzbekistan tersebut termasuk Ramadhan Sananta, Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Ernando Ari, Daffa Fasya, Adi Satryo, dan Dony Tri Pamungkas. Diprediksi bahwa Garuda Muda akan melakukan beberapa rotasi dalam tim untuk menghadapi Uzbekistan, dengan beberapa pemain seperti Bagas dan Dony yang belum pernah dimainkan sejak babak fase grup.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?