Tampang

Venna Melinda: Mengungkap Hubungan Verrell Bramasta dengan Putri Zulhas

1 Mei 2024 21:47 wib. 59
0 0
Verrell Baramasta dan Putri Zulkifli Hasan
Sumber foto: instagram

Venna Melinda mengungkap hubungan Verrell Bramasta dengan Putri Zulhas, nama Natasha Wilona bak ikut terseret. Seperti yang telah diketahui, Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan merupakan anggota caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan akan segera menjadi anggota DPR RI.

Keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama, dan seringkali muncul spekulasi bahwa Verrell Bramasta memiliki hubungan dekat dengan Putri Zulhas. Kedekatan terbaru mereka terlihat saat momen Idul Fitri, di mana foto-foto mereka bersama diunggah di media sosial.

Verrell Bramasta bahkan mengungkapkan harapannya untuk berjodoh dengan Putri Zulkifli Hasan, dengan menyatakan rasa syukurnya apabila didoakan untuk itu. Hal ini diungkapkan saat Verrell Bramasta ditemui di Sentul, Bogor pada Jumat (12/4/2024) malam.

Tidak hanya Verrell, Putri juga sering membagikan konten bersama dengan Verrell di media sosial, yang kemudian menarik perhatian netizen. Putri bahkan tidak ragu untuk memberikan godaan kepada Verrell di media sosial dengan menyebutkan bahwa hubungan jarak jauh seharusnya dinamai "LDR", karena saat itu Putri sedang kuliah di luar negeri.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?