Tampang

STY: Indonesia Tak Akan Berhenti, Selanjutnya Ada Kans ke Piala Dunia

15 Mei 2024 08:46 wib. 547
0 0
STY: Indonesia Tak Akan Berhenti, Selanjutnya Ada Kans ke Piala Dunia
Sumber foto: google

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong (STY) mengungkapkan tekadnya untuk terus berjuang demi Merah Putih, meskipun timnya gagal melaju ke Olimpiade Paris 2024. Setelah kekecewaan tersebut, STY bertekad membawa Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Sangat disayangkan pada akhirnya kami tidak berhasil melaju ke Olimpiade. Tentu saja saya, masyarakat Indonesia, pendukung timnas, para pemain, PSSI, dan Pak Erick Thohir merasa sangat kecewa," ucap Shin Tae Yong dikutip dari akun Instagram Timnas Indonesia, Senin (13/5).

Indonesia gagal melaju ke Olimpiade 2024 setelah menelan kekalahan 0-1 dari Guinea pada pertandingan playoff Olimpiade di Paris pada 9 Mei lalu. Guinea berhasil memenangkan pertandingan melalui gol semata wayang yang dicetak oleh Ilaix Moriba melalui tendangan penalti pada menit ke-29.

"Namun kami tidak akan berhenti. Selanjutnya ada kesempatan untuk menuju Piala Dunia. Saya akan mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk pertandingan selanjutnya agar kita bisa lolos ke babak ketiga. Saya akan berusaha keras untuk itu," ucap STY.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Keajaiban Merubah Sudut Pandang
0 Suka, 0 Komentar, 20 Jan 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%