Tampang

Timnas Indonesia U-23 Gagal ke Final Piala Asia, Erick Thohir Tetap Optimis

30 Apr 2024 13:20 wib. 64
0 0
Timnas Indonesia U-23 Gagal ke Final Piala Asia, Erick Thohir Tetap Optimis
Sumber foto: google

Timnas Indonesia U-23 gagal menembus final Piala Asia U-23 2024 setelah mengalami kekalahan dari Uzbekistan dengan skor 0-2. Meskipun demikian, Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir, menyatakan kepuasannya atas pencapaian skuad Garuda Muda. Erick Thohir merasa bangga dengan semangat juang para pemain dan memastikan bahwa tiket menuju Olimpiade Paris 2024 masih terbuka.

Pada pertandingan semifinal yang digelar Senin (29/4) di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Timnas Indonesia U-23 berjuang keras melawan Uzbekistan namun harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 0-2. Erick Thohir, yang menyaksikan pertandingan tersebut, mengungkapkan kebanggaannya terhadap semangat tinggi para pemain. Meskipun gagal mencapai final, Erick Thohir menyatakan kepuasannya karena sepakbola telah mampu menyatukan Indonesia.

Erick Thohir juga memberikan apresiasi kepada pelatih, pemain, dan ofisial atas pencapaian mereka dalam turnamen ini. Sebagai tim debutan yang berhasil melaju ke semifinal, Erick Thohir mengajak para pemain untuk tetap bersemangat karena tiket ke Olimpiade Paris 2024 masih terbuka. Erick menegaskan bahwa mental dan semangat juang timnas masih diperlukan dalam pertandingan perebutan posisi ketiga di Piala Asia U-23 guna meraih tiket otomatis tampil di Olimpiade.

Selain itu, Erick Thohir juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih, ofisial, dan pendukung Indonesia yang memberikan dukungan penuh, baik yang hadir langsung maupun yang menyaksikan pertandingan dari Tanah Air.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pengertian dan Fungsi dari VPS
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jul 2019
Yuk, Kita ke Car Free Day!
0 Suka, 0 Komentar, 15 Okt 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?