Tampang

Thailand Open: Harapan Penggemar Badminton untuk Ahsan/Hendra Terobati

14 Mei 2024 17:39 wib. 328
0 0
Harapan Penggemar Badminton untuk Ahsan/Hendra
Sumber foto: google

Turnamen Thailand Open 2024 menjadi kesempatan sempurna bagi para penggemar badminton untuk kembali menyaksikan aksi dari pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di lapangan. Pasangan tersebut terakhir kali tampil di turnamen tur Eropa, yaitu di French Open dan All England, namun sayangnya penampilan mereka terbilang kurang memuaskan karena harus tersingkir di babak pertama pada kedua turnamen tersebut.

Selanjutnya, setelah gagal lolos ke Olimpiade, Ahsan/Hendra tidak ikut serta dalam Badminton Asia Championships dan juga tidak berpartisipasi dalam Thomas Cup 2024, yang menyebabkan para penggemar tidak dapat menyaksikan aksi "The Daddies" di lapangan selama dua bulan terakhir.

Tetapi pada pekan ini, para penggemar akhirnya berkesempatan untuk kembali menyaksikan aksi dari Ahsan/Hendra di lapangan karena mereka bermain dalam Thailand Open.

Dalam Thailand Open kali ini, Ahsan/Hendra berstatus sebagai unggulan kelima. Pada babak pertama, mereka akan bertemu dengan pasangan ganda dari Taiwan, Wei Chun Wei/Wu Guan Xun. Pertandingan tersebut akan menjadi pertemuan pertama antara kedua pasangan di BWF Tour.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?