Tampang

Momen Haru: Anak Artis Bintang Pratama Kurniawan Selamatkan Adik Saat Gempa Garut

30 Apr 2024 07:47 wib. 427
0 0
Anak artis menyelamatkan adiknya

Sebuah momen haru terjadi saat seorang anak artis berusaha menyelamatkan adiknya dalam detik-detik mencekam saat gempa Garut melanda pada Sabtu (27/4/2024) sekitar pukul 23.29 WIB. Bintang Pratama Kurniawan, putra dari artis Hengky Kurniawan, melakukan aksi heroik ini yang terekam oleh CCTV di rumah mereka.

Dalam rekaman tersebut, terlihat Bintang dengan sigap menggendong adiknya yang terlelap saat gempa terjadi. Meskipun demikian, netizen tidak hanya terfokus pada momen sigap penyelamatan Bintang, tetapi juga pada penampakan makhluk kecil yang ikut terekam dalam rekaman CCTV di rumah Hengky Kurniawan.

Ayah dari kedua anak artis ini, Hengky Kurniawan, membagikan momen saat gempa Garut terjadi di kediamannya di wilayah Kabupaten Bandung Barat dalam unggahan terbarunya. Dalam rekaman tersebut, Bintang terlihat mengenakan kaos hitam dan celana panjang abu, lari ke lantai dua rumahnya untuk menyelamatkan sang adik, Shakilla, yang sedang terlelap tidur saat gempa terjadi. Kemudian, Bintang kembali berlari menuju lantai satu sambil menggendong sang adik di belakang punggungnya.

Melihat aksi heroik anak sulungnya, Hengky Kurniawan mengaku terenyuh. Dia juga mengungkapkan rasa terkejut atas musibah yang menimpa wilayahnya, memohon perlindungan bagi keluarganya dan saudara-saudaranya di Garut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?