Tampang

Pertanyaan Karyawan Google tentang "Penurunan Semangat" setelah Laba yang Besar

18 Mei 2024 00:25 wib. 62
0 0
Pertanyaan Karyawan Google tentang "Penurunan Semangat" setelah Laba yang Besar
Sumber foto: unsplash

Google semakin berkembang dengan laju tercepat dalam dua tahun terakhir, dan laporan laba yang besar pada bulan April memicu lonjakan terbesar dalam saham Alphabet sejak tahun 2015, mendorong nilai pasar perusahaan melampaui $2 triliun.

Namun, dalam pertemuan "all-hands" pekan lalu dengan CEO Sundar Pichai dan CFO Ruth Porat, karyawan lebih fokus pada mengapa kinerja itu tidak berbuah pada kenaikan gaji, dan seberapa lama langkah-langkah penghematan biaya perusahaan akan berlangsung.

"Kami telah melihat penurunan semangat yang signifikan, peningkatan ketidakpercayaan, dan ketidakselarasan antara pimpinan dan tenaga kerja," tulis sebuah komentar di forum internal sebelum pertemuan tersebut. "Bagaimana pimpinan berencana untuk menangani masalah-masalah ini dan mendapatkan kembali kepercayaan, semangat, dan kesatuan yang telah menjadi dasar kesuksesan perusahaan kita?".

Pertanyaan dan kekhawatiran dari karyawan merupakan hal yang penting untuk diperhatikan oleh kepemimpinan perusahaan. Meskipun hasil keuangan yang mengesankan dapat memperkuat kondisi finansial perusahaan, tetapi hubungan dengan karyawan juga harus dijaga. Karyawan yang merasa dihargai dan didengarkan cenderung lebih produktif, kreatif, dan berdedikasi pada perusahaan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?