Tampang

Reaksi Kim Kardashian Diisukan Disindir Taylor Swift Lewat Lagu

9 Mei 2024 16:05 wib. 339
0 0
album terbaru Taylor Swift  dan sindiran terhadap Kim Kardashian
Sumber foto: Instagram.com/kimkardashian/taylorswift

Album terbaru Taylor Swift yang berjudul "The Tortured Poets Department" telah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar musik pop. Tidak hanya penggemar, namun juga para netizen tertarik membahas kontroversi lirik-lirik di dalam album tersebut.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah sindiran yang diberikan Taylor Swift kepada beberapa artis yang pernah terlibat dalam konflik dengannya. Di antara artis Hollywood terkenal yang konfliknya sempat mencuat ke publik adalah Kim Kardashian.

Kim Kardashian diduga menjadi objek sindiran dalam lagu berjudul "thanK you aIMee". Para penggemar Taylor Swift meyakini bahwa lirik-lirik dalam lagu tersebut merujuk kepada sosok Kim Kardashian. Hal ini terlihat dari penampilan huruf-huruf besar dalam judul lagu yang membentuk kata "K-I-M", yang diduga merujuk pada nama Kim Kardashian.

Setelah lagu tersebut mendapat perhatian dari publik dan media sosial dipenuhi dengan komentar dari netizen dan fans Taylor Swift, Kim Kardashian memberikan reaksinya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ternyata Tertawa Ada Manfaatnya
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?