Tampang

Saurans Kena Tegur KPI Akibat Munculnya Cipung di Lokasi Kerja

8 Apr 2024 11:16 wib. 743
0 0
Saurans Kena Tegur KPI Akibat Munculnya Cipung di Lokasi Kerja
Sumber foto: google

Raffi Ahmad dan salah satu stasiun televisi menghadirkan program sahur bernama SauRans. Dalam episode awal, acara tersebut menghadirkan sosok Rayyanza alias Cipung. Sontak kehadiran Cipung menarik perhatian penonton. Sebab ketika itu, Cipung tampak bete karena masih dalam keadaan mengantuk.

Imbas hal tersebut, SauRans mendapatkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia. KPI memberikan teguran tertulis kepada acara tersebut. “Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat memutuskan memberikan sanksi administratif berupa teguran tertulis kepada dua program siaran.

Pertama pada program siaran “SauRans di NET TV” tayangan yang disiarkan pada tanggal 13-14 Maret 2024 mulai pukul 03.49 WIB dengan klasifikasi R13, namun secara langsung menampilkan anak di bawah umur,” tulis KPI di akun Instagram miliknya.

Fenomena ini menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan karyawan, terutama di lingkungan kerja yang berada di daerah perkotaan. Kehadiran cipung di area perkantoran atau workspace menjadi permasalahan yang tidak terduga.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?