Tampang

Pengakuan Nicholas Saputra Kesepian Bukanlah Ρetaka, Μemaknai Kesendirian

9 Mei 2024 20:25 wib. 74
0 0
Pengakuan Nicholas Saputra Kesepian Bukanlah Ρetaka, Μemaknai Kesendirian
Sumber foto: liputan6.com

Nicholas Saputra, seorang aktor terkenal yang dikenal dengan kehidupan pribadinya yang tertutup, akhir-akhir ini telah mengungkapkan sisi lain dari kepribadiannya. Sebagai seorang individu yang menikmati kesendirian, Nicholas menyatakan bahwa kesepian bukanlah hal yang membelenggu dirinya.

Dalam sebuah wawancara melalui kanal YouTube milik Raditya Dika, Nicholas Saputra didapuk untuk berbicara tentang bagaimana ia menghadapi kesendirian. Raditya Dika pun bertanya tanpa basa-basi, "Nico pernah nggak ngerasa kesepian? Kayak di rumah gitu?"

Sebagai jawaban, Nicholas dengan lugas menyatakan bahwa baginya, kesepian bukanlah beban yang harus ditakuti. Bahkan, ia mengungkapkan bahwa hidup sendiri di usia tua nanti tidak akan membuatnya merasa kesepian. "Enggak. Bagi aku itu justru sangat melegakan," ungkap Nicholas dengan mantap.

Perbincangan pun berlanjut ketika Raditya Dika ingin melihat bagaimana Nicholas menghadapi rasa kesepian jika suatu saat ia merasakannya. Namun, sang aktor menyatakan bahwa ia tidak pernah merasakan kesepian, dan bahkan menegaskan bahwa kesendiriannya adalah sesuatu yang ia nikmati.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?