Tampang

Nicholas Saputra Senang Bekerja Sama dengan Aktor dari Negara Lain di Secret Ingredient

4 Mei 2024 15:03 wib. 578
0 0
Nicholas Saputra di konferensi Pers
Sumber foto: Giovanni/kumparan

Hadirnya aktor Nicholas Saputra dalam penggarapan serial Secret Ingredient menjadi sorotan utama. Hal ini tidak lepas dari kerjasama yang ia lakukan bersama aktor-aktor dari negara lain yang terlibat dalam proyek ini. Dalam serial tersebut, Nicholas Saputra beradu peran dengan aktor dari Filipina, Julia Barretto, dan aktor dari Korea Selatan, Lee Sang Heon.

Menurut Nicholas Saputra, bekerja sama dengan aktor dari berbagai negara yang memiliki budaya berbeda selalu memberikan warna baru dalam proses penggarapan. Ia mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan pengalaman yang sangat menyegarkan baginya. "Kerja sama dengan teman-teman dari negara lain, budaya yang berbeda, selalu memberikan warna baru di prosesnya, karena selalu berpikiran tukar budaya. Sangat refreshing," kata Nicholas Saputra, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain itu, Nicholas juga menambahkan bahwa ia banyak mengambil pelajaran dan inspirasi dari rekan kerjanya dalam penggarapan serial tersebut. Menurutnya, performing atau bad filming itu sebenarnya sama di seluruh dunia, namun teknik dan etos kerja dari rekan-rekannya dapat menjadi sebuah pembelajaran yang berharga baginya.

Dalam hal memerankan perannya sebagai seorang chef, Nicholas mengakui bahwa dirinya tidak begitu kesulitan, terlebih karena ini bukan pertama kalinya baginya untuk memerankan karakter seorang chef. Dengan pengalaman sebelumnya dalam film Aruna dan Lidahnya, di mana ia juga memerankan seorang chef, Nicholas merasa bahwa karakter dalam serial Secret Ingredient ini tidak begitu sulit baginya untuk didalami.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Masjid Kuning
0 Suka, 0 Komentar, 22 Mar 2024
13 Fakta Menarik Mengenai Ciuman
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2018
Mengejutkan! WhatsApp di Dunia Bisnis
0 Suka, 0 Komentar, 1 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?