Tampang

Aura Kehidupan Mewah Kim Kardashian Melalui Mode trend Batu Bata dan Legging

1 Mei 2024 22:20 wib. 51
0 0
Kim Kardashian

Kim Kardashian mempertontonkan pakaian yang sangat menonjol dalam acara terbarunya di Lo Máximo Awards 2024 di Los Angeles. Menggunakan sepatu bot spandeks setinggi pinggang dan mantel berbulu langsung dari koleksi Balenciaga sebelum Musim Gugur 2024, Kim berhasil menyulut sorotan para penonton. 

Menghadiri acara tersebut pada hari Kamis malam, Kim menampilkan gaya glamour tahun 60-an melalui mantel hitam berkelas, dipadukan dengan balutan celana pantaleggings Balenciaga yang menarik dan ketat. Tak hanya itu, sepasang anting rantai berlian turut menambah kesan mewah pada penampilannya. Rambut pirangnya yang dicepol dan akar rambut cokelat tua-nya semakin menonjolkan kesan mob wife aesthetic yang kental.

Menariknya, acara tersebut juga dihadiri oleh tokoh-tokoh ternama seperti Jane Fonda dan Babyface, yang menggalang dana untuk Homeboy Industries, sebuah organisasi nirlaba yang membantu proses rehabilitasi. Di kesempatan ini, Kim juga mendedikasikan waktu dan perhatiannya pada isu reformasi peradilan pidana. Bahkan, pada hari Jumat, ia bertemu dengan Wakil Presiden, Kamala Harris, untuk membahas pengampunan dan pengurangan tuntutan pidana atas kasus marijuana.

Kim Kardashian Pancarkan Aura Mob Wife

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?