Tampang

Nasib Apes Jeremy Teti: Perlakuan Buruk Sang Atasan yang Tak Akan Dilupakan

8 Mei 2024 16:18 wib. 47
0 0
Jeremy Teti

Jeremy Teti, seorang presenter berita kondang di Tanah Air, mengungkapkan pengalaman pahitnya saat masih bekerja dulu. Ia mengaku tak akan melupakan perlakuan buruk dari atasan sampai akhir hayatnya. Meski telah mengundurkan diri dari dunia presenter berita, tetapi kisahnya sebagai seorang pekerja masih terngiang hingga kini.

Pada sebuah unggahan di akun Instagram @lambegosiip, Minggu (28/4/2024), Jeremy Teti membeberkan keluh kesahnya selama menjadi presenter. Ia mengungkap bahwa saat bekerja dulu, dirinya mengalami perlakuan buruk dari atasan yang membuatnya sangat terpukul.

Salah satu pengalaman yang dibagikan Jeremy Teti adalah ketika sang atasan meresponsnya saat ia menanyakan gajinya. "Kalau mau resign bilang, masih banyak yang mau kerja di sini," ucap Jeremy Teti menirukan ucapan atasan kala itu. Kata-kata tersebut sangat menyakitkan baginya dan terus menghantui pikirannya hingga kini.

Jeremy Teti juga mengungkapkan bahwa selama 17 tahun bekerja, ia tak pernah memprotes gajinya. Ketika akhirnya ia menanyakan gajinya, sang atasan memberikan perlakuan yang membuatnya sangat sakit hati. Ia bahkan mengatakan bahwa perlakuan buruk tersebut akan terus terngiang di otaknya hingga akhir hayatnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Kota Terdingin di Dunia
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?