Tampang

Pentolan "The Jakmania" Terkejut Melihat Performa Timnas U-23 Indonesia Setelah Dikalahkan Uzbekistan

1 Mei 2024 17:05 wib. 48
0 0
Pentolan The Jakmania, Bung Ferry
Sumber foto: bolasport

Ferry Indrasjarief alias Bung Ferry, yang merupakan salah satu tokoh utama dari kelompok suporter "The Jakmania", mengungkapkan keheranannya dengan penampilan Timnas U-23 Indonesia dalam pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024.

Pada laga semifinal tersebut, Timnas U-23 Indonesia bertanding melawan Uzbekistan di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, pada hari Senin (29/4/2024). Hasil akhir pertandingan tersebut adalah kemenangan 2-0 untuk Uzbekistan atas Timnas U-23 Indonesia. Dua gol kemenangan Uzbekistan dicetak oleh Khusayin Norchaev pada menit ke-68 dan Pratama Arhan pada menit ke-86.

Bung Ferry mengungkapkan rasa herannya melihat permainan Timnas U-23 Indonesia, dengan mengatakan bahwa Uzbekistan lebih mendominasi dalam pertandingan. Ia menyatakan, "Saya agak heran karena timnas U-23 Indonesia banyak bermain bertahan, padahal dalam pertandingan sebelumnya kita selalu tampil menyerang dan berani bermain terbuka. Mungkin karena Uzbekistan lebih produktif dan memiliki penguasaan bola yang lebih baik," ucap Bung Ferry saat diwawancarai oleh wartawan termasuk BolaSport.com setelah menyaksikan pertandingan secara bersama-sama di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Meskipun demikian, Timnas U-23 Indonesia sebelumnya telah menunjukkan performa yang memuaskan dalam Piala Asia U-23 2024. Mereka berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan Korea Selatan lewat drama adu penalti dengan skor 10-11 pada perempat final. Selain itu, mereka juga meraih kemenangan 1-0 atas Australia dan Yordania dengan skor 1-4 di Grup A Piala Asia U-23 2024. Namun, mereka juga menelan kekalahan 2-0 dari Qatar pada laga pembuka Grup A Piala Asia U-23 2024.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Stress Ternyata Baik, Asalkan ...
0 Suka, 0 Komentar, 10 Nov 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?