Tampang

Gelandang Timnas U-23 Indonesia Marselino Ferdinan Mengaku Sedih Melihat Komentar Netizen

7 Mei 2024 00:13 wib. 43
0 0
marselino di hujat netizen
Sumber foto: Google

Marselino Ferdinan, gelandang muda timnas U-23 Indonesia, menjadi sorotan publik setelah timnas U-23 Indonesia mengalami kekalahan dari Irak dengan skor 1-2 dalam perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 2024. Meskipun skuad Garuda Muda menelan kekalahan dan finis di posisi keempat, perhatian publik terutama netizen Indonesia tertuju pada performa Marselino Ferdinan.

Kritikan mengalir deras dari netizen Indonesia terhadap Marselino Ferdinan, terutama terkait dengan penilaiannya sebagai pemain yang dinilai egois saat melawan Irak. Komentar-komentar pedas yang membuat Marselino tak nyaman bahkan sampai membuatnya merasa ingin menangis. Marselino mengaku bahwa komentar-komentar tersebut bahkan menyebar ke Instagram klubnya di Belgia, tempat dia bermain.

Marselino berharap agar komentar dari netizen Indonesia tidak menyebar ke mana-mana, khususnya ke media sosial klubnya. Dia membuka kolom komentar di akun Instagram pribadinya dengan harapan bisa menerima kritik langsung dari netizen. Namun, harapannya tidak terwujud, karena netizen Indonesia tetap mencari akun klub tempatnya bermain.

Bukan hal aneh jika Marselino sampai merasa ingin menangis melihat komentar yang diarahkan kepadanya. Komentar-komentar tersebut sempat membuatnya terpukul, terutama karena beberapa di antaranya sangat tidak menyenangkan dan sangat jahat. Meskipun begitu, sebagian pihak juga memberikan bela sungkawa kepada Marselino dan memberikan dukungan agar dia bisa bangkit dan tampil lebih baik di masa depan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ingin Sukses? Jauhi 5 Kebiasaan Ini
0 Suka, 0 Komentar, 24 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?