Tampang

Mobil Ponpes Sidogiri Pasuruan Tertabrak Kereta Api, 4 Orang Tewas

7 Mei 2024 22:57 wib. 58
0 0
Mobil Ponpes Sidogiri Pasuruan Tertabrak Kereta Api, 4 Orang Tewas
Sumber foto: google

Kecelakaan tragis kembali terjadi di wilayah Pasuruan, Jawa Timur, ketika sebuah mobil Ponpes Sidogiri tertabrak kereta api, mengakibatkan empat orang tewas. Kecelakaan ini mengejutkan masyarakat sekitar dan menimbulkan duka mendalam di lingkungan Ponpes Sidogiri serta warga sekitar.

Peristiwa nahas ini terjadi pada hari Selasa, 7 Mei 2024, sekitar pukul 08.41 WIB. Mobil yang mengangkut para santri Ponpes Sidogiri sedang melintas di perlintasan kereta api di daerah tersebut. Sayangnya, mobil itu tertabrak kereta api dengan kecepatan tinggi, menyebabkan mobil ringsek dan para penumpangnya mengalami luka yang fatal. Empat orang tewas di tempat kejadian.

Kecelakaan ini menimbulkan kekhawatiran dan kepedihan yang mendalam di Ponpes Sidogiri Pasuruan. Santri, guru, dan pengurus ponpes masih dalam keadaan shock dan berduka atas kehilangan yang begitu mendadak. Pihak Ponpes Sidogiri pun langsung bergerak cepat untuk memberikan dukungan emosional kepada keluarga korban yang tengah berduka.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian setempat, kecelakaan ini disebabkan oleh kelalaian pengemudi mobil yang tidak memperhatikan perlintasan kereta api. Hal ini menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi semua pihak terutama para pengemudi, untuk senantiasa berhati-hati saat melintas di perlintasan kereta api. Pihak Kepolisian juga akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kronologi kecelakaan ini untuk mengetahui semua faktor penyebab kecelakaan dan mengambil langkah preventif agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?