Tampang

Kakek di Kediri Hilang Terseret Arus Banjir Saat Mengejar Tong Sampah

13 Apr 2024 11:26 wib. 663
0 0
Kakek di Kediri Hilang Terseret Arus Banjir
Sumber foto: google

Kediri, Jawa Timur – Sebuah kejadian tragis menimpa seorang kakek di Kediri yang hilang terseret arus banjir saat sedang mengejar tong sampah. Kakek tersebut, dilaporkan hilang setelah banjir bandang melanda daerahnya.

Menurut  rekaman CCTV, Seorang kakek bernama Haryono Adiwiyono terseret arus banjir saat mengejar tong sampah. Tak disangka, tiba-tiba arus banjir yang deras datang, dan kakek pun tertarik ke parit yang bermuara ke  sungai bersama sejumlah tong sampah yang ia kejar.

Akibat sang kakek terseret hal ini di duga di perkuat dengan dugaan besi pembatas parit rusak karena di gunakan untuk tumpuan korban.

Kondisi cuaca buruk dan arus sungai yang deras membuat upaya pencarian kakek menjadi semakin sulit. Tim SAR dan warga sekitar pun langsung melakukan pencarian, namun hingga hari ini, belum ada kabar atau tanda-tanda keberadaan kakek. 10 anggota Basarnas Trenggalek dikerahkan untuk susur sungai mencari korban. Sayangnya, pencarian hari pertama pada Jumat (12/4/2024), petugas belum berhasil menemukan korban.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?