Tampang

eKlinik Memperluas Akses Kesehatan: Terintegrasi dengan SatuSehat dan BPJS

8 Apr 2024 16:03 wib. 111Advertorial
0 0
eklinik

Pada awal tahun 2024 ini, sebuah terobosan menjanjikan telah dilakukan dalam dunia layanan kesehatan Indonesia. eKlinik, sebuah produk aplikasi dari Indoweb, telah sukses terintegrasi dengan platform SatuSehat yang dikelola oleh pemerintah, serta dengan Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan Sosial (BPJS) Kesehatan. Integrasi ini menandai langkah maju dalam upaya untuk memperluas akses kesehatan dan meningkatkan efisiensi layanan kesehatan diseluruh Indonesia. 

Apa yang membuat terobosan ini begitu penting adalah kemampuannya untuk membuat koordinasi antara Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (Fasyankes) menjadi menjadi lebih mudah dan efektif. eKlinik menjadi solusi manajemen terpadu bagi berbagai Fansyankes di seluruh Indonesia.

eKlinik, sebagai porduk aplikasi yang sudah terpercaya dari Indoweb, menjadi jawaban atas kebutuhan akan layanan kesehatan yang lebih terkoneksi secara digital. Terintegrasi dengan SatuSehat, eKlinik menawarkan berbagai layanan kesehatan dalam genggaman, sangat memudahkan bagi pihak faskes dalam memenajemen segala urusan di klinik mereka. 

Semua Fasyankes, mulai dari klnik swasta, klinik perorangan, hingga puskesmas dapat mengunakan eKlinik. Dengan eKlinik, Fasyankes dapat memperluas layanan mereka searad digital, meningkatkan aksebilitas layanan kesehatan bagi masyarakat, serta menginkatkan efisiensi operasional mereka.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Olahraga yang Cocok Saat Puasa
0 Suka, 0 Komentar, 25 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?