Tampang

Tragedi dua Anggota TNI yang Disambar Petir Saat Neduh di Bawah Pohon

27 Apr 2024 11:40 wib. 57
0 0
Tragedi dua Anggota TNI yang Disambar Petir Saat Neduh di Bawah Pohon
Sumber foto: google

Pada hari yang tak terduga, dua anggota TNI yang sedang dalam perjalanan dinas terkena musibah yang tidak terduga. Mereka sedang beristirahat di bawah pohon yang rindang ketika petir menyambar mereka. Tragedi ini menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan rekan-rekan mereka di TNI.

Kedua anggota TNI yang menjadi korban adalah Prada Ardiansyah. Mereka diketahui sedang meneduh di bawah pohon di depan mabes TNI cilacap ketika musibah tersebut terjadi. Saat itu, cuaca terlihat angin kencang dan hujan deras mengguncang daerah tersebut. Tanpa adanya tempat peneduh yang cukup, kedua anggota TNI itu memutuskan untuk berteduh di bawah pohon besar yang ada di dekatnya.

Namun, tak lama setelah mereka berteduh, petir menyambar pohon tempat mereka berlindung. keduanya terkena dampaknya secara langsung. kabar duka juga menyelimuti rekan-rekan mereka yang juga tidak bisa segera menyelamatkan mereka yang sulit dan hujan yang sangat deras.

Kedua anggota TNI tersebut segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, sayangnya nyawa  Prada Ardiansyah tidak bisa diselamatkan. Mereka meninggal dunia karena luka-luka serius akibat tersambar petir. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Manfaat Bluberi Untuk Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 24 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?