Tampang

Penghormatan Diberikan Kepada Petugas Pemadam Kebakaran yang Selamatkan Nyawa, Saat Kebakaran di Kota Bradford

23 Mar 2024 08:14 wib. 170
0 0
Petugas Pemadam Kebakaran yang Menyelamatkan Nyawa
Sumber foto: Google

Penghormatan telah diberikan kepada mantan petugas pemadam kebakaran "luar biasa" yang membantu menyelamatkan nyawa selama bencana kebakaran Kota Bradford. Joe Greig, yang meninggal pada usia 89 bulan lalu, adalah salah satu responden pertama yang muncul di Valley Parade pada 11 Mei 1985. Dia kemudian dianugerahi Medali Kerajaan Inggris atas tindakannya hari itu.

Putranya, Paul, menggambarkan ayahnya sebagai orang yang "sangat rendah hati" dan mengatakan bahwa dia meninggal karena "patah hati" setelah kematian Eunice, istrinya yang telah dinikahinya selama 65 tahun, pada bulan April. Pemakaman Mr Greig akan berlangsung di Gereja St James, Thornton, pada hari Jumat.

Setelah menyelesaikan Layanan Nasional, ia bergabung dengan Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan West Yorkshire pada tahun 1963 dan bermarkas di Stasiun Pemadam Kebakaran Pusat Bradford selama 25 tahun karirnya di layanan tersebut, dan naik ke posisi sub-petugas.

Greig, dari Thornton, sedang keluar untuk melakukan tugas rutinnya pada hari tragedi itu terjadi ketika dia melihat kepulan asap sebelum kejadian itu dilaporkan ke dinas pemadam kebakaran, kata Paul.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Manfaat Berenang
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?