Tampang

10 Tempat Wisata Horor di Bali yang Bikin Kamu Susah Tidur

2 Mei 2024 10:27 wib. 64
0 0
Tempat Wisata Horor di Bali

Pulau Bali adalah salah satu dari tujuan wisata terpopuler di Indonesia, terkenal dengan keindahan pantainya dan keindahan alamnya. Namun demikian, tidak hanya keindahan alam, Bali juga memiliki sisi mistisnya yang bisa menakutkan bagi sebagian orang. Sejumlah tempat wisata di Bali memiliki reputasi sebagai tempat yang angker dan mencekam, yang tentunya mengundang para pencari pengalaman seram untuk menguji keberanian mereka.

1. Kuburan Desa Trunyan di Kintamani terkenal akan cara unik pemakamannya. Mayat-mayat diletakkan di bawah pohon dan ditutupi dengan bambu, tanpa dimakamkan dalam tanah. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang tertarik dengan hal-hal yang bersifat misterius dan mistis.

2. Patung bayi raksasa yang terletak di Sakah, Bali Timur, telah menjadi objek yang menyimpan berbagai cerita mistis. Banyak orang mengaku mendengar suara bayi menangis di sekitar patung ini ketika mereka melewati daerah tersebut, menambahkan sentuhan seram pada tempat ini.

3. Pi Bedugul, sebuah hotel megah yang tidak lagi beroperasi, memiliki aura mistis karena sering diselimuti kabut. Hotel ini dibangun pada tahun 1990-an dan terpaksa dihentikan operasionalnya setelah tragedi bom Bali. Keadaan hotel yang ditinggalkan tanpa perawatan menambah kesan seram bagi pengunjung yang datang ke sana.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

KUTUPUN BISA MENGUNTUNGKAN
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mar 2018
boni hargens
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?