Tampang

Curhatan Mengharukan Via Vallen: Ketidaknyamanan Keluarga dan Sanak Saudara yang Membuatnya Menderita

1 Mei 2024 21:57 wib. 352
0 0
Via Vallen
Sumber foto: instagram

Siapa yang tak mengenal sosok penyanyi dangdut fenomenal, Via Vallen? Kali ini, Via Vallen menjadi sorotan karena mengungkapkan curhatan soal keluarga dan sanak saudaranya yang membuatnya merana.

Dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, Via Vallen mengungkapkan bahwa dirinya telah lama tidak tinggal bersama keluarganya. Hal ini terkait dengan perilaku sang adik yang tengah disorot karena terjerat kasus penggelapan motor.

Menurut Via Vallen, adiknya sudah diusir jauh sebelum bulan Ramadan karena kerap menjual barang-barang di rumah, bahkan nekat terlibat dalam judi online. Hal ini membuat Via Vallen merasa sedih dan kecewa, terutama karena sang adik tidak menunjukkan tanda-tanda taubat meskipun sudah diusir dari rumah.

Curhatan Via Vallen ini juga menyinggung tentang dirinya yang merasa dijadikan sebagai "sapi perah" oleh keluarganya. Ini menimbulkan pertanyaan yang melanda pikirannya, apakah dirinya benar-benar dianggap sebagai bagian dari keluarga tersebut, atau hanya dijadikan sebagai "alat" untuk memenuhi kebutuhan semata.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pengaruh, K Pop Terhadap, Anak Muda
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?