Tampang

Viral Gadis Ini Wisuda Sendirian Tanpa Didampingi Orang Tua

30 Apr 2024 15:21 wib. 67
0 0
Mahasiswi wiuda tanpa didampingi orang tua
Sumber foto: tiktok

Seorang gadis telah menyelesaikan pendidikannya setelah bertahun-tahun berjuang di bangku kuliah. Dia merasakan momen wisuda yang seharusnya penuh kebahagiaan dan didampingi oleh orang-orang terkasih. Namun kisahnya berbeda. Gadis tersebut harus menyaksikan momen penting tersebut tanpa kehadiran orang tua atau teman-temannya.

Melalui akun TikTok @kemanaa_aja pada Senin (29/4), gadis tersebut membagikan persiapan dan momen wisudanya. Dalam video tersebut, dia meminta orang-orang untuk mendampinginya karena dia tak memiliki siapapun yang bisa hadir di wisudanya. Meskipun awalnya terlihat ceria, kenyataannya hatinya hancur dalam kesepiannya.

Dia menceritakan bahwa kedua orangtuanya sudah berpisah sejak dirinya kecil, yang membuat mereka berhalangan hadir di momen wisudanya. Meski dirinya harus hadir sendirian, dia berharap agar prosesi wisudanya tetap berjalan lancar. Meski pahit, dia berusaha untuk tetap tabah dalam menghadapi kenyataan tersebut.

Setelah melewati acara wisuda, dia merasa terharu melihat anak-anak lain yang didampingi oleh orang tua mereka. Meskipun sendirian, dengan tegar dia mengikuti acara tersebut tanpa ada kerabat atau teman yang mendampingi. Dia berucap bahwa yang terpenting adalah momen itu tetap diabadikan, meskipun hanya dalam foto yang diambil sendirian.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?