Tampang

Siapa Saingan Kylian Mbappe yang Sebenarnya?

1 Mei 2024 22:18 wib. 45
0 0
Penyerang Barcelona
Sumber foto: afp

Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski, baru-baru ini mengungkapkan pandangannya bahwa saingan sejati Kylian Mbappe bukanlah Erling Haaland. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, tanpa ragu, dapat disebut sebagai dua pemain terbaik di dunia sepakbola modern saat ini.

Persaingan di antara keduanya telah menjadi perdebatan tak berujung di kalangan penggemar sepak bola. Keduanya telah mengumpulkan banyak prestasi, baik di tim nasional maupun klub mereka masing-masing. Prestasi yang mereka raih menjadikan mereka sebagai dua pemain terbaik sepanjang masa. Messi memiliki delapan trofi Ballon d'Or, sedangkan Ronaldo menjadi pemain pertama yang berhasil meraih lima trofi Liga Champions sepanjang karirnya.

Namun, kini, perebutan gelar terbaik dunia tidak lagi diwakili oleh dua mega bintang tersebut. Dengan kepindahan Messi ke Inter Miami dan Ronaldo ke Al Nassr, kini ada dua nama baru yang disebut-sebut sebagai calon pengganti mereka, yaitu Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Keduanya diklaim sebagai pemain top saat ini, namun pandangan berbeda datang dari Robert Lewandowski.

Dilansir dari BolaSport.com, Lewandowski menyatakan bahwa saingan sebenarnya dari Mbappe bukan Haaland. Menurutnya, gelandang Real Madrid, Jude Bellingham, adalah pemain yang sebenarnya menjadi saingan Mbappe. Menurut Lewandowski, keduanya merupakan pemain luar biasa di jagad sepak bola saat ini. "Sulit untuk memastikan hal tersebut karena kita masih harus bermain di Euro dan laga-laga menentukan di Liga Champions," ujar Lewandowski. "Namun pada saat ini, Mbappe dan Bellingham adalah pemain yang paling luar biasa di dunia," tambahnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

macet
0 Suka, 0 Komentar, 30 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?