Tampang

Siapa Dokter Wisnu? Viral Video Pencarian Dokter Muda yang Hilang di Lombok

30 Apr 2024 07:55 wib. 779
0 0
Dokter Muda yang Hilang di Lombok
Sumber foto: (Kolase Tribun Bogor)

Viralnya video pencarian Dokter Wisnu, dokter muda yang sudah 10 hari hilang di perairan Lombok, telah menjadi sorotan publik. Belum ditemukannya dokter yang hilang ini menyita perhatian banyak pihak, termasuk keluarga yang bahkan menyewa helikopter dengan biaya mencapai 140 juta rupiah untuk melanjutkan pencarian.

Dokter yang hilang ini adalah Lalu Wisnu Aditya Wardana. Kejadian bermula saat ia sedang memancing di perairan Pantai Lancing, Lombok Tengah, NTB pada Rabu, 17 April 2024. Sampan yang ditumpangi bersama dua temannya terbalik akibat ombak, menyebabkan kedua temannya, Erwin (41) dan Muhariamin (31), berhasil diselamatkan oleh nelayan di sekitar lokasi kejadian. Namun, hingga saat ini Dokter Wisnu belum berhasil ditemukan.

Pencarian dilakukan oleh tim SAR selama 10 hari sejak kejadian, sebelum akhirnya dihentikan pada Senin, 23 April 2024. Keluarga meminta perpanjangan waktu atas pencarian, bahkan menyewa helikopter dengan biaya besar guna mendukung upaya pencarian tersebut.

Proses pencarian Dokter Wisnu melibatkan masyarakat nelayan dengan perahu besar yang menyisir perairan sekitar lokasi kejadian. Tim Basarnas juga turun untuk melakukan pemantauan di perairan dan video proses pencarian ini pun ramai di media sosial.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?