Tampang

Baru Jadi, Situs Pengintaian Israel Dihujani Mortir Brigade Al-Qassam di Juhur Al-Deek Gaza Tengah

2 Mei 2024 14:25 wib. 318
0 0
Situs Pengintaian Israel
Sumber foto: (AFP)

Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, pada Kamis (25/4/2024) mengklaim serangan terhadap situs pengawasan dan pengintaian Israel menggunakan mortir di Jalur Gaza tengah. Serangan ini ditujukan pada situs baru yang didirikan Israel untuk tujuan pengawasan dan spionase di sebelah timur daerah Juhur Al-Deek.

Belum ada tanggapan resmi dari pihak militer Israel terkait serangan ini. Namun, ini menunjukkan eskalasi ketegangan antara Hamas dan Israel di kawasan tersebut.

Selain serangan mortir tersebut, Brigade Al-Qassam juga melaporkan aksi penembakan sniper yang menyebabkan kematian seorang tentara Israel di Beit Hanoun, Jalur Gaza utara. Serangan-serangan semacam ini menunjukkan aktivitas militer Hamas yang masih berlanjut, meskipun klaim Israel tentang melemahnya kekuatan milisi perlawanan di Rafah.

Serangan tersebut juga tercatat dalam dokumentasi yang disiarkan oleh Brigade Al-Qassam, yang menunjukkan momen peluru penembak jitu mereka mengenai sekelompok tentara Israel di Beit Hanoun. Hal ini menunjukkan bahwa militer Hamas tetap aktif dan memiliki kemampuan untuk melancarkan serangan di berbagai kawasan di Jalur Gaza.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

abu nawas
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?