Tampang

Rumor Pisah Ranjang Ruben Onsu Dan Sarwendah Menurut Pihak Pengacara

8 Mei 2024 20:47 wib. 876
0 0
Rumor Pisah Ranjang Ruben Onsu Dan Sarwendah
Sumber foto: Google

Rumor kurang sedap menimpa rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa pasangan ini sedang mengalami masalah dalam hubungan mereka di tengah perjuangan Sarwendah melawan penyakit kista pada batang otak. Perkembangan rumor ini menarik perhatian publik pada kehidupan pribadi pasangan selebriti ini.

Rumor tersebut bermula dari pernyataan yang dilontarkan Wendah saat diwawancara oleh awak media. Wendah mengungkapkan bahwa ia tinggal di rumah Wendy, yang merupakan saudarinya, selama dua bulan terakhir ini, bersama anak-anaknya.

Kebetulan aku lagi tinggal di rumah adik aku sama anak-anak. Jadi lagi tinggal di rumah Aunty Wendy. Pulang ke rumah Aunty Wendy karena kan biar bolak-baliknya (ke rumah sakit) gampang, kata Wendah.

Ketika rumor ini ditanyakan kepada Minola Sebayang, pengacara keluarga Ruben Onsu, ia menyatakan bahwa pihaknya tidak mengetahui secara pasti mengenai isu ini. Menurutnya, jika memang ada indikasi perpisahan rumah tangga, kemungkinan hal tersebut dikaitkan dengan proses pembangunan hunian baru.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?