Tampang

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Karena Obat Flu, Bikin 1 Lab Kebakaran Jenggot

27 Apr 2024 10:23 wib. 38
0 0
Alca Octaviani dan Bintang Emon

Komika Bintang Emon kini sedang dihebohkan dengan kabar yang mengejutkan. Istrinya, Alca Octaviani, telah dinyatakan positif mengonsumsi narkoba setelah mengkonsumsi obat flu. Kabar ini terungkap setelah Alca menjalani pemeriksaan medis di sebuah laboratorium.

Pada Kamis, 25 April 2024, Alca memberikan kabar tersebut kepada Bintang Emon melalui pesan singkat yang kemudian diposting oleh Bintang Emon di akun Instagramnya. Dalam percakapan tersebut, Alca mengungkapkan kekagetannya atas hasil pemeriksaan yang menunjukkan dirinya positif mengonsumsi narkoba setelah menggunakan obat flu. Alca bahkan menyertakan emotikon tertawa, mencirikan ketidaksangkaannya atas hasil tersebut.

Setelah memastikan kebenaran kabar tersebut, Bintang Emon yang juga merupakan juara Stand Up Comedy Academy musim ketiga, meminta klarifikasi kepada Alca. Namun, Alca kembali menyatakan kekagumannya sambil bercanda terkait hasil pemeriksaan tersebut.

Lebih lanjut, Alca Octaviani menceritakan bahwa obat flu yang mengandung narkoba tersebut, awalnya direkomendasikan oleh seorang apoteker. Untungnya, Alca berhasil menyimpan obat tersebut sebagai bukti yang nantinya dapat digunakan dalam pemeriksaan selanjutnya di laboratorium. Selain itu, Alca juga mengungkapkan ketidaknyamanannya ketika mengetahui hasil pemeriksaan medis yang mengindikasikan dirinya positif mengonsumsi narkoba.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?