Tampang

Gagal Meraih Senayan, Giring Ganesha Siap Reuni Dengan Nidji: Bermaafan Dengan Randy Danistha

6 Apr 2024 08:29 wib. 54
0 0
Gagal Meraih Senayan, Giring Ganesha Siap Reuni Dengan Nidji: Bermaafan Dengan Randy Danistha
Sumber foto: Instagram

Giring Ganesha harus kembali menutup impian untuk menuju Senayan setelah gagal menjadi anggota legislatif. Meskipun demikian, Giring menyatakan ketertarikannya untuk kembali ke dunia musik. Bahkan, ia memiliki keinginan untuk bereuni dengan band Nidji setelah kepindahannya ke dunia politik.

Dalam sebuah pernyataannya, Giring mengungkapkan, "Kalau mereka mau reunian ya ayo. Tapi nggak tahu merekanya mau atau nggak ya. Saya mau-mau saja." Ia pun merasa akan sangat menyenangkan apabila bisa bersatu kembali dengan Nidji. Meskipun grup band tersebut telah memiliki vokalis baru, yakni Ubay, Giring masih berharap untuk dapat melakukan reuni. "Kan sudah ada Ubay vokalis baru. Kalau reunian keren kan vokalisnya ada dua. Saya pengin, tapi nggak tahu kalau yang lain," tambahnya.

Namun, harapan Giring tersebut langsung dibantah oleh pernyataan resmi dari pihak Nidji melalui akun resmi mereka. Mereka menyatakan bahwa reuni saat ini tidak memungkinkan karena Nidji tengah sibuk mempersiapkan album baru. "Gak ada reuni ya gaes. Boro-boro kejadian reuni, ngerencanain aja udah nggak sempet, fokus persiapan album baru," ungkap Nidji melalui cuitan resmi mereka.

Pernyataan ini pun mendapat respons dari Rama, gitaris Nidji, yang menulis, "Reuni opo toh? Orang bandnya gak bubar dan terus jalan. Udah Mari kita fokus." Sementara itu, Randy Danistha, kibordis Nidji, juga memberikan respons melalui cuitan yang segera mencuri perhatian publik, "Reuni? Maaf ya…"

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?