Tampang

Makanan untuk Meningkatkan Gairah Seksual, Siapa Sangka Khasiatnya Luar Biasa?

17 Mei 2024 21:20 wib. 131
0 0
Makanan untuk Meningkatkan Gairah Seksual, Siapa Sangka Khasiatnya Luar Biasa?
Sumber foto: google

Kehidupan seksual yang sehat dan memuaskan merupakan bagian penting dari kebahagiaan dan kesejahteraan dalam sebuah hubungan. Tidak hanya faktor emosional dan psikologis yang memengaruhi, tetapi juga faktor fisik seperti diet dan makanan yang dikonsumsi. Terlepas dari perasaan canggung atau malu, penting untuk mengetahui makanan apa yang dapat dikonsumsi sebelum hubungan intim untuk meningkatkan gairah seksual dan stamina.

Beberapa jenis makanan diketahui memiliki khasiat untuk meningkatkan gairah dan performa seksual. Kini, adalah momen yang tepat untuk mengenal daftar makanan tersebut. Berikut adalah beberapa makanan yang dapat dikonsumsi sebelum berhubungan intim untuk membantu meningkatkan gairah dan stamina, dikutip dari berbagai sumber dengan penjelasan yang lebih mendetail.

1. Cokelat Hitam

Cokelat hitam merupakan salah satu makanan yang memiliki khasiat untuk meningkatkan gairah seksual. Kandungan flavonoid dan antioksidan dalam cokelat hitam dipercaya dapat meningkatkan aliran darah dan menurunkan tekanan darah, sehingga dapat memberikan efek positif pada hubungan intim. Selain itu, cokelat juga mengandung phenylethylamine, zat kimia yang bisa meningkatkan perasaan senang dan mengurangi stres. Oleh karena itu, cokelat hitam dengan kandungan kakao minimal 70% bisa menjadi pilihan makanan sebelum berhubungan intim.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%