Tampang

Cara Move On Akibat Patah Hati Dikhianati Kekasih

30 Nov 2018 11:34 wib. 1.402
0 0
Cara Move On Akibat Patah Hati Dikhianati Kekasih

Tampang.com - Lagu Dangdut yang berisi "Daripada sakit hati lebih baik sakit gigi" yang dibawakan Meggy Z menunjukkan betapa sakitnya hati jika patah hati atau putus bercinta. Memang sulit sekali rasanya melupakan rasa sakit hati jika cinta yang sudah diberikan begitu dalam pada pasangannya. 

Tak sedikit wanita atau pria yang beralasan tidak mau pacaran terlebih dahulu dalam waktu yang cukup lama karena masih sakit hati atau trauma sakit hati kembali. Untuk move on dari pacar yang meninggalkannya seolah tidak ada gairah dan keinginan sama sekali untuk merajut hubungan dengan pacar baru.

Untuk Move on dari sang pacar yang menyakiti hati kita, coba simak dan renungi beberapa cara berikut siapa tau bisa mengobati hati yang luka dan segera move on melupakan pacar lama berganti dengan pacar baru.

Jangan Selalu Memikirkan Pacar yang Lama

Susah memang untuk melupakan kenangan-kenangan manis bersama pacar, namun semakin kita berusaha melupakan semuanya itu, semakin ingat kita akan kenangan manis tersebut. Ini malah membuat kita susah move on karena masih memikirkan bahkan berusaha melupakan kejadian yang membuat hati sakit. Biarkan mengalir dan tidak usah berusaha keras melupakan kekasih yang sudah meninggalkan kita. Bergaul dengan teman-teman lebih baik agar kekasih kita bisa terlupakan dengan sendirinya.

Cari Kegiatan yang tidak Berhubungan dengan Cinta

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?