Tampang

Pertamina Goes to Campus 2024 Resmi Dibuka

8 Mei 2024 10:36 wib. 414
0 0
Pertamina Goes to Campus 2024 Resmi Dibuka
Sumber foto: itworks.id

Pertamina Goes To Campus 2024 (PGTC) telah resmi dibuka pada hari Senin, 6 Mei 2024, di Gedung Aula Barat ITB, Bandung. Acara ini merupakan inisiatif dari Pertamina untuk meningkatkan keterlibatan dan kolaborasi dengan sektor akademisi serta meningkatkan kesadaran akan peran Pertamina dalam sektor energi dan pembangunan di Indonesia.

Nicke Widyawati, Direktur Utama Pertamina, mengungkapkan bahwa tujuan dari Pertamina Goes To Campus adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan peran penting Pertamina dalam sektor energi dan pembangunan. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan dan kolaborasi antara Pertamina dengan sektor akademisi, serta untuk meningkatkan pemahaman tentang berbagai lini bisnis yang ada di Pertamina.

Rektor Institut Teknologi Bandung, Prof. Reini Wirahadikusumah, Ph.D, juga memberikan apresiasi atas langkah yang diambil oleh Pertamina dalam mengadakan acara PGTC, dan ia menyambut baik penyelenggaraan kick off PGTC 2024 di Kampus ITB. Menurutnya, hal ini menunjukkan komitmen Pertamina terhadap dunia pendidikan di Indonesia.

PGTC 2024 direncanakan akan berlangsung hingga bulan September 2024, dan akan diadakan di 15 Universitas ternama di Indonesia. Acara ini akan melibatkan tiga kegiatan utama, yaitu Energizing Talks, Exhibition Clusters, dan Sustainability Competition.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?