Tampang

Tiba-tiba Tantrum, Pengganti Troussier Salahkan Klub Lokal Usai Vietnam Tersingkir dari Piala Asia U-23 2024

8 Mei 2024 16:24 wib. 53
0 0
Pelatih Timnas Vietnam U23 Hoang Anh Tuan

Pelatih Timnas U-23 Vietnam, Hoang Anh Tuan, menyatakan kekecewaannya terhadap klub-klub liga lokal atas pembatasan waktu bermain yang diberikan kepada para pemainnya setelah kegagalan Vietnam di Piala Asia U-23 2024.

Menggantikan Philippe Troussier, Hoang Anh Tuan langsung menghadapi kekalahan saat Timnas U-23 Vietnam tersingkir dari Piala Asia U-23 2024 setelah dikalahkan oleh Irak di perempat final. Kegagalan ini merupakan pukulan telak tak hanya bagi timnas Vietnam, tetapi juga bagi Hoang Anh Tuan pribadi yang berharap bisa mengulangi kesuksesan edisi 2018 di mana Vietnam berhasil menjadi runner-up.

Kekecewaan Hoang Anh Tuan terlihat begitu besar sehingga ia menyalahkan klub-klub liga lokal yang menjadi tempat para pemainnya bernaung. Ia menilai bahwa masalah utama yang dihadapi skuadnya di Piala Asia U-23 2024 berasal dari klub-klub tersebut.

Menurut Superball.id dari Soha.vn, Hoang Anh Tuan mengungkapkan bahwa sebanyak 90% pemain dalam skuadnya jarang mendapatkan kesempatan bermain di V.League dan Divisi Pertama, liga sepak bola Vietnam. Hanya satu pemain yang berhasil mencatatkan total 600 menit bermain, yaitu kiper Quan Van Chuan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?