Tampang

Hasil Lengkap Thomas dan Uber Cup 2024 - Malaysia Dibantai Taiwan, Viktor Axelsen Dipaksa Kerja Keras Lawan Wakil Underdog.

30 Apr 2024 07:05 wib. 103
0 0
Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen,
Sumber foto: YOUTUBE.COM/SPOTV ASIA

Hari kedua turnamen Thomas dan Uber Cup 2024 telah usai digelar di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, Sichuan, China. Babak penyisihan grup kompetisi beregu putra dan putri tersebut menampilkan sejumlah pertandingan menarik dan penuh tantangan yang patut dicermati. Namun, kisah pahit dialami oleh tim Uber Malaysia yang harus merasakan kekalahan telak dari Taiwan, sementara Viktor Axelsen dari Denmark pun dipaksa untuk bekerja keras saat menghadapi wakil underdog dari Hong Kong.

Pada sesi pagi hari itu, skuad putri Malaysia harus merelakan diri menelan pil pahit setelah dibantai Taiwan dengan skor 1-4. Goh Jin Wei harus mengakui kekuatan Tai Tzu Ying dalam pertarungan sengit di lapangan 1, tanpa mampu mencuri poin kemenangan. Meski begitu, di ganda putri pertama, Malaysia berhasil mencuri satu poin melalui Teoh Mei Xing/Go Pei Kee yang berhasil mengalahkan Hsu Ya Ching/Lin Wan Ching. Selebihnya, tim putri Malaysia harus mengakui keunggulan semua pemain Taiwan.

Sementara itu, tim putra Malaysia berhasil meraih kemenangan mudah atas Aljazair dengan skor 5-0. Hasil positif ini membawa semangat tersendiri bagi tim Thomas Malaysia menyusul kemenangan atas Hong Kong pada hari sebelumnya.

Di sisi lain, pertandingan Thomas Cup semuanya menarik perhatian dengan duel-duduk yang ketat. Pasukan Korea Selatan, China, dan Jepang tampil perkasa meraih kemenangan sempurna. Disamping itu, aksi seru terjadi saat Denmark berhadapan dengan Hong Kong. Viktor Axelsen, tunggal putra nomor satu dunia, terpaksa bekerja keras saat berhadapan dengan Lee Cheuk Yiu. Pertarungan yang sengit membuat Axelsen harus melakoni rubber game dengan skor ketat 21-14, 18-21, 21-19, sebelum berhasil meraih kemenangan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips dan Trik Menang Game Online
0 Suka, 0 Komentar, 30 Apr 2019

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?