Tampang

Sopir Truk Tanggung Jawab atas Kecelakaan Tol Halim: Merusak Tujuh Mobil dan Menyerahkan Diri

29 Mar 2024 04:47 wib. 58
0 0
Kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim pada Rabu (27/3/2024).
Sumber foto: (instagram.com/tmcpoldametro)

Rekaman video sopir truk yang terlibat kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama arah Bekasi menuju tol dalam kota pada Rabu (27/3/2024), membuka fakta mengejutkan. Sopir berusia 18 tahun dengan inisial MI tersebut menyatakan dirinya bertanggung jawab atas kerusakan tujuh mobil yang terlibat dalam kejadian mengerikan tersebut. 

Dalam pengakuannya, MI menyatakan bahwa tali gas di truk yang dikendarainya telah dicopot oleh orang tak dikenal ketika ia berhenti di sebuah pom bensin. Sebagai dampaknya, ia tidak dapat mengatur gas mobil tersebut. Penjelasan ini disampaikan kepada petugas yang menanyainya. 

"Saat saya berhenti di pom bensin, tali gas truk saya tiba-tiba dicopot oleh seseorang. Ketika saya mencoba memasang kembali, gas mobil tidak dapat diatur lagi. Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, saya hanya ingin mobil dapat digas sehingga saya tetap melanjutkan perjalanan," ucap MI.

Kendati demikian, pengakuan sopir tersebut juga menunjukkan bahwa ia sedang dalam keadaan emosi yang tidak stabil. MI mengakui bahwa saat kejadian, dirinya sedang merasa jengkel, yang kemudian mempengaruhi tindakan menabrak mobil yang berada di depannya. Dengan jujur, ia menyatakan kepada petugas bahwa dirinya akan bertanggung jawab atas insiden tersebut. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

SMA Swasta Terbaik di Bandung
0 Suka, 0 Komentar, 22 Apr 2019

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?