Tampang

Anak SYL Indira Chunda Thita, Dibayari Kementan Biaya Kecantikan hingga Mobil

16 Mei 2024 20:54 wib. 57
0 0
Anak SYL Indira Chunda Thita, Dibayari Kementan Biaya Kecantikan hingga Mobil
Sumber foto: google

Profil Indira Chunda Thita, anak dari Syahrul Yasin Limpo  (SYL), menjadi sorotan publik setelah diketahui bahwa biaya kecantikannya hingga kepemilikan mobilnya dibayari oleh Kementerian Pertanian (Kementan). Nama anak mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL), Indira Chunda Thita Syahrul turut disorot dalam kasus dugaan korupsi yang melibatkan sang ayah. Kepopulerannya semakin meroket setelah kasus ini mencuat ke publik dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. 

Indira Chunda Thita dikenal sebagai anak dari mantan pejabat Kementerian Pertanian, yakni SYL, yang menjabat sebagai Menteri Pertanian. Ia memiliki segudang prestasi dan kemampuan di berbagai bidang. Namun, sorotan publik lebih difokuskan pada kontroversi terkait pembiayaan kecantikannya hingga kepemilikan mobil yang dilakukan oleh Kementan. Hal ini menimbulkan pro dan kontra di tengah masyarakat, sehingga profil Indira pun semakin banyak diperbincangkan.

Anak SYL, Indira Chunda Thita, memang memiliki kecantikan yang memukau, sehingga tidak mengherankan apabila ia aktif di dunia modeling dan beauty influencer. Syuting foto-foto cantiknya dengan latar belakang kebun atau pertanian seringkali membuat netizen terpukau akan kecantikannya. Di sisi lain, kepemilikan mobil mewahnya, yang konon dibayari oleh Kementan, juga menjadi sorotan karena dianggap tidak pantas untuk seorang anak pejabat.

Profil Indira Chunda Thita yang begitu mencolok, di mata publik, juga menimbulkan pertanyaan mengenai bagaimana Kementan bisa memberikan fasilitas tersebut. Hal ini menciptakan tanda tanya besar di benak masyarakat. Publik juga mengkritik tindakan penggunaan dana yang seharusnya difokuskan untuk pembangunan pertanian, bukan untuk hal-hal yang dianggap tidak relevan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?