Tampang

Kate Middleton dan Pangeran William Memperingati Ultah Pernikahan ke-13, Berbagi Foto yang Belum Pernah Dilihat

30 Apr 2024 13:22 wib. 51
0 0
Kate Middleton dan Pangeran William Memperingati Ultah Pernikahan ke-13
Sumber foto: google

Tanggal 29 April kemarin membawa kebahagiaan bagi Kate Middleton dan Pangeran William karena itu adalah tanggal pernikahan mereka yang ke-13. Pasangan royal ini membagikan foto pernikahan mereka dari 13 tahun lalu sebagai bagian dari perayaan ini. Dalam foto hitam putih yang diambil oleh fotografer Millie Pilkington, Kate Middleton dan Pangeran William terlihat bahagia saat merayakan momen spesial dalam kehidupan mereka. 

Kate Middleton terlihat memukau dengan gaun pernikahan yang dirancang oleh Sarah Burton dari Alexander McQueen, yang mendapat pujian dari publik. Ia juga memakai mahkota dari Ratu Elizabeth II, yaitu Cartier Halo Tiara. Foto ini juga memperlihatkan Pangeran William yang saat itu mengenakan seragam hitam dari The Blues and Royals dari resimen kavaleri Tentara Inggris, berbeda dengan seragam merah Serdadu Irlandia yang dikenakannya dalam prosesi pernikahan.

Dalam ulasan dari People, terungkap bahwa Kate Middleton juga mengenakan gaun pernikahan saat menghadiri misa di Westmister Abbey. Berbeda dari gaun tersebut, Pangeran William memakai seragam hitam dari The Blues and Royals pada acara tersebut. Foto pernikahan lama yang dirayakan kembali ini juga diunggah dengan caption singkat, "13 tahun yang lalu hari ini!".

Fotografer Millie Pilkington, yang juga mengabadikan momen bahagia ini, ikut merayakan pernikahan tersebut dengan mengungkapkan ucapan selamat. Ia menyatakan, “Saya ucapkan selamat ulang tahun pernikahan kepada @princeandprincessofwales. Susah dipercaya, 13 tahun yang lalu sekitar jam ini, aku mengambil potret ini. Sungguh bahagia dan tersanjung mereka membagikannya”. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?