Tampang

Viral Kate Middleton Idap Kanker, Makanan Penyebab Kanker yang Sering Dimakan Anak-anak

26 Mar 2024 06:12 wib. 2.471
0 0
kanker

Berita mengejutkan datang dari keluarga kerajaan Inggris, Kate Middleton, membuka diri kepada publik tentang penyakit kanker yang dideritanya. Setelah menjalani operasi besar pada perut di London pada bulan Januari, ia digegerkan dengan hasil tes yang menunjukkan adanya sel kanker. Kini, ia pun harus menjalani kemoterapi untuk berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Kisah Kate Middleton ini membawa kita pada suatu refleksi penting terkait dengan pola makan, khususnya bagi anak-anak. Sebagai bagian dari keluarga kerajaan, pengakuan Kate Middleton menyoroti pentingnya memperhatikan makanan yang dikonsumsi, terutama makanan yang dapat menjadi penyebab kanker. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah lama memberikan informasi tentang makanan penyebab kanker yang sering dikonsumsi oleh anak-anak. 

Seperti yang telah diungkapkan oleh Kate Middleton, terdapat beberapa jenis makanan yang berpotensi menjadi penyebab kanker.

1. Daging Olahan, Daging Gosong, Daging Merah

Salah satunya adalah daging olahan. Makanan ini telah diidentifikasi oleh WHO sebagai karsinogenik, atau penyebab kanker. Jenis makanan ini meliputi bacon, ham, ayam potong deli, dan beberapa sosis. Selain itu, daging gosong disebut juga menjadi salah satu makanan penyebab kanker. Pengasapan daging dan memasak daging pada suhu tinggi dapat menyebabkan produksi zat karsinogenik yang dapat meningkatkan risiko kanker.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

4 Penyebab Bibir Tampak Kusam
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mei 2018
anak
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?