Tampang

Klasemen MPL ID S13 Week 7, RRQ Hoshi Kalah 2 Kali, Bisa Lolos Play Off?

10 Mei 2024 14:37 wib. 455
0 0
Klasemen MPL ID S13 Week 7

Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13 telah memasuki minggu ke-7 yang penuh dengan kejutan. Salah satu tim yang sedang menjadi sorotan publik adalah RRQ Hoshi, yang mengalami dua kekalahan berturut-turut. Hal ini tentu menjadi perhatian tersendiri, apalagi dengan posisi mereka di klasemen yang sekarang. Pertanyaan muncul, mampukah RRQ Hoshi melaju ke babak play off?

Dalam klasemen MPL ID S13 week 7, RRQ Hoshi mengalami dua kekalahan yang cukup berdampak pada posisi mereka di klasemen sementara. Meskipun sebelumnya mereka berada di puncak klasemen, namun dengan hasil yang kurang memuaskan, posisi tersebut bisa saja tergeser oleh tim-tim lain yang terus meraih kemenangan. 

Sebagai salah satu tim terkuat dalam sejarah MPL ID, RRQ Hoshi selalu menjadi sorotan. Namun, dua kekalahan berturut-turut yang mereka alami dalam minggu ke-7 ini menimbulkan pertanyaan besar. Banyak pihak yang mulai meragukan kemampuan RRQ Hoshi untuk melaju ke babak play off mengingat persaingan yang semakin ketat di musim ini.

Namun demikian, banyak yang percaya bahwa RRQ Hoshi masih memiliki peluang yang besar untuk lolos ke babak play off. Meskipun saat ini posisinya sedang tergeser, namun mereka masih memiliki kesempatan untuk bangkit kembali. Dengan materi pemain yang berkualitas dan pengalaman yang dimiliki oleh RRQ Hoshi, tidak menutup kemungkinan mereka mampu mengatasi dua kekalahan tersebut dan kembali ke jalur kemenangan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Resep Bitterballen yang Gurih dan Renyah
0 Suka, 0 Komentar, 28 Jul 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?