Tampang

Potret Pernikahan Virzha Dengan Perempuan Keturunan Arab, Digelar Terbatas

1 Mei 2024 22:22 wib. 72
0 0
Potret Pernikahan Virzha Dengan Perempuan Keturunan Arab
Sumber foto: instagram

Kabar bahagia dari penyanyi Virzha menghebohkan publik Tanah Air. Sang vokalis Dewa 19 yang selama ini merahasiakan kehidupan pribadinya, ternyata telah menikahi seorang perempuan keturunan Arab bernama Sausan Sabrina. Pasangan ini mengikat janji suci dalam sebuah acara pernikahan yang diadakan di DoubleTree by Hilton Surabaya pada Sabtu, 27 April.

Keindahan peristiwa sakral tersebut terlihat dari sorotan warganet yang menyebarkan video pernikahan Virzha dan Sabrina di laman TikTok. Dalam momen tersebut, Marcello Tahitoe, rekan seprofesi Virzha, juga turut hadir dan memberikan penampilan memukau dengan lagu yang disajikan khusus untuk memeriahkan pernikahan mereka.

Meski begitu, pernikahan mereka diselenggarakan dengan skala yang terbatas dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. Sejatinya, hubungan asmara antara Virzha dan Sabrina telah terjalin selama setahun lamanya sebelum memutuskan untuk menikah. Namun, keduanya memilih untuk merahasiakan hubungan tersebut dari sorotan media sosial, sehingga pengumuman resmi pernikahan mereka hanya diketahui dari unggahan warganet.

Menariknya, Virzha diketahui mengucapkan ijab kabul dengan menggunakan bahasa Arab sesuai dengan tradisi dalam pernikahan adat Arab. Tak lupa, usai pernikahan dikukuhkan secara sah, Virzha turut memberikan doa dari suami untuk istri kepada Sabrina, menandakan kebersamaan mereka di jalan yang suci.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ini Dia Kehidupan Unik Maroko
0 Suka, 0 Komentar, 4 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?