Tampang

Tanda-tanda Tersembunyi Pasangan yang Berselingkuh

16 Mei 2024 20:55 wib. 59
0 0
Tanda-tanda Tersembunyi Pasangan yang Berselingkuh

Perselingkuhan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja, baik di lingkungan pekerjaan maupun pertemanan. Maraknya isu perselingkuhan membuat kita bertanya-tanya apakah pasangan kita terlibat dalam perilaku tersebut. Namun, seringkali, sulit untuk mengetahui apakah pasangan kita berselingkuh. Ada hal-hal atau kebiasaan yang tanpa disadari merupakan bagian dari perselingkuhan yang tidak terlihat.

Untuk mengetahui lebih lanjut, para terapis membagikan tanda-tanda perselingkuhan yang tanpa disadari menunjukkan bahwa pasangan berselingkuh. Tanda-tanda tersebut bisa membantu kita lebih waspada terhadap perilaku pasangan. Berikut adalah beberapa tanda-tanda halus yang dapat menandakan bahwa pasangan berselingkuh, seperti yang dikutip dari laman Best Life.

1. Teman-teman pasangan bersikap berbeda di sekitar kita
Salah satu tanda terbesar pasangan berselingkuh mungkin tidak ada hubungannya sama sekali dengan pasangan itu sendiri. Alih-alih, perhatikanlah bagaimana teman-teman pasangan kita berperilaku di sekitar kita.

Menurut terapis, Steve Carleton, jika teman-teman pasangan kita tiba-tiba terlihat menjauh atau tidak nyaman saat berada di dekat kita, itu bisa menjadi tanda bahwa mereka mengetahui sesuatu yang tidak kita ketahui.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jenis Perlombaan Renang dan Panduannya
0 Suka, 0 Komentar, 17 Apr 2024

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?